Jumat, 13 Februari 2009

twilight saga the phenomenon

ada yg tergila-gila sama makhluk tampan yg bernama edward cullen ? ato ada yg suka banget sama tampang polosnya isabella swan ? haha . . whateverlagh mau suka sama siapa, yg jelas akhir-akhir ini twilight saga emang lagi ngebooming bwangeth, terutama di smaven dan di kelas gw tentunya . . hahaha
gw seneng, gw berhasil membuat temen-temeng gw keracunan sama serial twilight, dari novel sampe DVD yg gw punya, semuanya waiting list, haha . . . yes ! gw berhasil !! dan jangan khawatir teman, membaca itu kegiatan positif, tapi akan menjadi negatif kalo lu berusaha menjadi isabella swan, tergila-gila sama yg namanya edward cullen, and than . . dipostingan ini gw muwh ngebahas fenomena twilight saga


sama kek laskar pelangi, pengaruh twilight juga nyebar keberbagai penjuru sekolah dan berbagai kalangan, dari siswa sampai guru,
canggih kan ? guru smaven baca twilight ? haha . . sebut saja guru itu "bu nisa", beliau sedang berjuang menyelesaikan new moon, aio bu . . smangad ! hahaha


saking ngefansnya sama twilight, sampe ada komunitas pecinta edward dikelas gw, dan anggotanya ada zulfadina, tya, yuli dan . . . gw sendiri, haha . . ! pokoknya gag abis-abis deh kalo ngomongin edward, haha

1 komentar:

ogieblogy mengatakan...

tunggu....kejutan
BULAN MARET

LAUNCHING BPOST BLOG COMUNITY (BBC)

dapatkan fasilitas dan kemudahan di BBC untuk unjuk gigi tulisan mu di harian Banjarmasin Post...

jangan jago kandang aja...di dunia maya.......