Jumat, 06 Februari 2009

detik-detik

gw benci masa-masa SMA . . .


iya bener, serius !
biarpun kata orang masa-masa SMA itu paling nyenengin,
yagh, dund know . . gw pan blond lulus, jadi gag tau rasanya gimana, tapi semoga ajah taun ini bisa lulu . . amind !



kata orang masa-masa itu banyak kenangannya,
ha, kenangan apa yua ?
keknya kenangan yg bakal gw inget pas brantem ma pacar duank, hahaha
pii paling banter ya tar bakaland kangen ma temen-temen sekelas, ya gag ?


ada banyak hal yang bikin gw gag suka dengan masa-masa SMA :
1. senin mpe sabtu, skola . . . . gw mau liburand !!!
2. banyak aturan, mwales beud, ini itu gag boleh, payah ah . .
3. pengayaan, cwape, senin mpe jum'at bo, nyiksa ah, bikin tambah cape
4. bimbel (gw menyesal ikut bimbel, huhu)
5. try out, halagh . . . bikind puyeng
6. belajar pelajaran dari kelas 1 mpe 3, ya ampyunnn
7. SPMB dan PMDK, haa . . gw bakal lulus gag yua ?? semoga
8. UAN . . . . astaganaga . . . tinggal menghitung bulan lagi



anyway,
saat-saat menjelang uan gini para ortu makin bawel nyebelin ajah ye ?
dikit-dikit nyuruh belajar,
lha pas try out gag lulus dimarah-marahin (gw barusan dapet kuliah 7 menit, sompret dagh)
harusnya teuh para ortu harus nyadar dund,
beban anak-anaknya teuh uda gede beud,
mikirin try out, SPMD, PMDK, uan,
halagh . . .
emangnya mikirin gituan gag pusing apa ?
seenaknya ajah mereka marah-marah,
mereka gag ngerasain apa yg kita rasain seh,
coba mereka yg ikut UAN juga, nyaho kan ?
kesel gw . . . huwh !
disuruh belajar, halooo . . . tanpa disuruhpun gw pasti bakal belajar ko,
gw gag pengen gagal UAN kali ini


uwh . . UAN emang nyebelin,,
pi . . . brharap yg terbaik ajah d,
semoga taun ini bisa lulus yua !
amind

2 komentar:

Mademoisellerinie mengatakan...

hi cheche... ni rinie...

tukeran link yuu...^^

RiZky AMaLia pUteRi mengatakan...

tukeran link ? boleh . . . . boleh . . hehe